Anda Islam? Stop Main Clash of Clans/COC! Ini Penjelasannya (Tolong Sebarkan)

Clash of clans coc melanggar agama dan melecehkan agama
Be Aware Muslims, Yahoo created this game against Holy Kaaba. Delete this game from your mobile Now┬ęTolong Bagikan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Clash of Clans/COC sudah benar-benar mendunia. Sampai-sampai tidak hanya remaja, President dan para Orang Tua pun dikabarkan juga gemar memainkan permainan ini.
Beberapa bukti diantaranya seperti kita lihat, Siswa-Siswi, Maha Siswa/i, dan anak-anak banyak tertangkap mata memainkan permainan Android ini. Orang Tua tidak mau kalah, banyak yang memainkan diwaktu lenggang. #JokowiMainCOC juga jadi trend, meskipun tidak diketahui kebenarannya. Lalu bagaimana dengan Anda?
Tahukah Anda kalau benteng yang di serang pada permainan COC ini dituduh duplikasi Kabbah yang disamarkan? Entah itu kemiripan-kemiripan diatas disengaja atau tidak, sudah ada beberapa orang membagikan foto diatas. Lalu apa anjuran untuk Muslim yang gemar dengan permainan ini? Mungkin Blog ini menyarankan untuk menghentikannya dan menghapus permainan ini yang telah merenggut banyak kuota data paket internet, pulsa, dan recehan Anda.
O, ya. Writer tidak pernah main permainan ini lho. Akses Opera Mini via Android aja gagal dilokasi Desa Writer, apa lagi main Game Online. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Widget