Suara Ahlus Sunnah Melawan Sekularisme

Suara Ahlus Sunnah wal Jama'ah melawan Sekularisme, Liberalisme, Plularisme, Murji'ah dan Khawarij

Pesan Idul Fitri untuk Saudara dan Saudari di Tanah Hindia

Plsy Store Street Fight

pesan idul fitri untuk india

Pesan Idul Fitri untuk Saudara dan Saudari di Tanah Hindia

Oleh Abul Qasim Al Anshari hafizhahullah

Pesan ini adalah untuk semua saudara dan saudari yang telah menerima seruan Khilafah dan telah mendedikasikan diri mereka untuk menolong agama Allah...

Idul Fitri ini saya ucapkan selamat kepada kalian atas nama semua saudara mujahidin dan saya membawakan kalian pesan ini dari hati para muwahidin...

Semoga semua saudara baik-baik saja. Semoga Allah melindungi kalian semua dan memberkati kalian dengan iman, kesehatan, dan kekayaan sehingga kalian dapat mempersembahkannya kepada agama Allah...

Saya mohon kalian semua untuk tetap teguh pada agama Allah ini dan saya juga menyarankan agar kalian mematuhi pemimpin kalian sebagaimana diperintahkan oleh Nabi Allah shalallahu 'alaihi wa salam...

Sesungguhnya agama ini adalah agama agung, agama Allah yang diutamakan dan Allah memilih orang-orang yang diberkati dari hamba-Nya untuk melayani agama...

Kabar gembira bagi mereka yang berpegang pada tauhid dengan ketegasan dan bersabar dalam masa-masa sulit dan merupakan pelopor dalam perjuangan terhadap agama...

Saudara-saudaraku dari India, hubungan kita hanya atas dasar agama ini. Allah-lah yang menyatukan kita di bawah satu iman dan di bawah satu bendera tauhid. Segala puji bagi Allah.

Jangan menganggap perjuangan kalian sebagai kecil dan tidak merasa terdemoralisasi ketika kalian berjuang untuk Allah. Setiap perjuangan harus dilakukan dengan niat hanya untuk Allah bahkan itu berarti saudara memiliki akidah yang sama.

Insyaa Allah, waktu tidak jauh ketika api perang akan dinyalakan dari Kashmir ke Delhi dan setiap hati yang berdetak untuk jihad dan khilafah akan berada di medan perang yang berdiri di barisan dengan mujahidin melawan kafir. Dengan izin Allah Ta'ala.

Sesungguhnya ini adalah masa-masa sulit bagi kita dan masa percobaan baru saja dimulai, tetapi kita bertekad dan bertarung karena kita tahu bahwa dengan izin Allah Ta'ala kita akan menang.

Bersiaplah, waktu kalian hampir tiba insyaa Allah. Masa-masa sulit berada di depan saudara ketika kita melihat bagaimana para musyrikin mengumpulkan kekuatan mereka dan bagaimana mereka telah menarik pedang dan senjata mereka melawanmu tetapi berkhayal bahwa mereka bisa menyerang dalam kelompok.

Jika satu muwahid memasuki kamp mereka, mereka berlari dengan ekor di antara kaki mereka. Hindu musyrikin ini adalah pengecut dan kita telah melihat dalam waktu dan lagi. Jadi persiapkan perang yang panjang. Demi Allah, perang baru saja dimulai.

Waspadalah sebelum mereka datang ke rumah kalian dan akhirnya membantai kalian seperti ayam dan menganiaya wanita kalian seperti yang mereka lakukan sebelumnya. Jangan lupa apa yang mereka lakukan kepada kalian di Gujarat, apa yang terjadi dengan masjid Babri, dan apa yang mereka lakukan di Muzafarnagar. Mereka mempermalukan kalian dan kalian tidak dapat melakukan apa pun karena kalian meninggalkan jalan jihad, kalian meninggalkan jalan kehormatan. Kalian menjadi lembut dan kalian mengira mereka adalah teman kalian.

Ideologi RSS telah menginfeksi seluruh India dan sudah saatnya kalian mulai mempersiapkan perang. Bunuh mereka di mana pun kalian menemukannya. Kendarai mobil kalian ke dalam pertemuan mereka dan biarkan mereka menggigil ketakutan. Gunakan apa pun yang kalian temukan untuk menyenangkan Allah dan untuk menanamkan rasa takut di dalam hati mereka.

Ini baru permulaan, kita bergerak menuju perang berdarah dan dengan izin Allah Ta'ala perang baru saja dimulai.

Jadi, wahai, singa dari belakang tetap berjuang untuk menyenangkan Allah saja.

Semoga Allah menerima semua perbuatan baik kalian dan semoga Ia melindungi kalian dalam apapun yang kalian lakukan. Semoga akhir kalian adalah kebenaran dan semoga Ia memanfaatkan setiap tetes darah kalian untuk pendirian agama ini.

Editor: Muhammad bin Yusuf
Sumber: Nusantara Kami Datang

http://telegra.ph/file/b4e866ee9467ee116043b.jpg

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment
Please switch off your AdBlock and refresh this page :)